Ngentot Dengan Adik Pacar

Cerita Dewasa – Ngentot Dengan Adik Pacar – Sebut aja nama gw Dio….. ini cerita gw pas baru semester I kuliah di salah satu Sekolah kedinasan di Jakarta. Gw punya pacar yang masih SMA, karena gw pacaran pas kelas 3 dan cewe gw (Melati) masih kelas 2 jadi posisi dia saat itu masih kelas 3 SMA…..

ngentot-dengan-adik-pacar

Karena gw baru masuk kuliah dan beban kuliah kedinasan yang lumayan berat, akhirnya gw kost di deket kampus. Gw Cuma bisa ketemu Melati sepulang kuliah di akhir minggu. Melati Pacar gw ini anak yang rumahan abis, dari keluarga Jawa yang sangat “beradat” jadi gw dan doi ga pernah berpikiran macem2 selama pacaran yang udah jalan 1,5 tahun, yah paling mentok kissing aja itupun moment-moment tertentu aja. Gw pun akrab dengan keluarga doi, Nyokapnya PNS dan bokapnya punya usaha percetakan kecil-kecilan. Gw juga ga ada niat macem2 sama cewe gw karena mikir ga mau ngerusak pujaan hati gw.

Sampe suatu saat……. Cerita Dewasa

Jumat, pulang kampus seperti biasa gw berjibaku dengan kemacetan Jakarta untuk cepet ke rumah cewe gw dan berharap ga terlalu sore di rumahnya, Soalnya gw juga harus balik ke rumah nyokap gw. Bela-belain naik ojek biar bisa cepet sampe di rumah doi, gw cek jam masih jam 15.30…. wah gw masih bisa jalan neh sama doi….. sampe rumahnya gw dibukain pintu sama adiknya Melati, namanya Dahlia gw biasa panggil Lia….. Lia ini masih SMP kelas 3 secara muka emang lebih cantik dari cewe gw, tapi urusan body cewe gw menang jauh mungkin karena nih anak masih kecil.

Gw : “De, mba Mel mana?”

Lia : “Lah mas io ga dikasih tau sama mba Mel? mba Mel ke Jogja sama Mama, paling baru sejam ke stasiun dianter papa”

Gw : “Yah, kok ga ngabarin ya? Udah lari2 gini…..”

Lia : “ya udah mas masuk dulu aja, minum dulu”

Gw : “oke lah numpang sebentar ya, sekalian charge Hape mau telpon mba kamu”
Gw masuk ke rumah tanpa ada niat apa-apa….. gw Cuma liat Lia lagi ngerjain tugas sekolahnya karena gw liat buku2 berserakan di ruang tamu, ga lama gw duduk Lia juga nyediain gw Air dingin padahal biasanya gw ambil sendiri sih di dapur karena udah akrab sama semua anggota keluarga cewe gw. Pas gw telpon cewe gw, gw liat Lia juga masih asik sama kerjaannya. Sambil gw telpon gw Cuma liat Lia ngerjain tugas sambil tiduran ga jauh dari tempat duduk gw, sepintas gw liat gundukan kecil dari dalem tanktopnya. Emang hari ini agak panas jadi gw juga ga mikir aneh2 pas liat dia pake Tank top Tosca di padu celana pendek Abu-abu. Cerita Dewasa
Selesai telpon gw iseng tanya2 yg dia kerjain, ternyata dia lagi ngerjain tugas IPS dan Bahasa Inggris. Gw tawarin dia bantu ngerjain tugasnya, Lia seneng banget gw mau bantuin tugasnya. Pas gw lagi asik bantu dia, gw juga liat sepintas ini anak perhatiin gw agak lain. Perasaan gw udah ga enak sebenernya, tapi karena gw anggap dia anak kecil gw masih santai. Kelar ngerjain tugas IPS-nya, Nyokap gw telpon nanya ada dimana. Gw Cuma bilang lagi dijalan, soalnya Nyokap gw ga setuju hubungan gw sama Melati karena kita beda agama, beda sama keluarga Melati yang bener2 welcome ke gw yang bikin ga berani berbuat macem2 ke Melati.
Selesai nyokap gw telpon, gw beresin hape dan charger trus gw pamit pulang ke Lia. Tapi Lia nahan gw buat pulang, dia minta bantu buat ngerjain PR Bahasa Inggrisnya dan dia minta ditemenin sampe Bokapnya sampe Rumah….. haduh, ini anak malah bikin repot pikiran gw dalam hati. Malah sempet ngerayu bilang jago bahasa inggris lah, dan feeling gw makin ga karuan pas dia peluk gw.

Lia : “plisss mas…. Pliissss….. bantuin yang ini deh, Lia bener2 ga ngerti Bahasa Inggris mana guru nya galak banget”

Gw : “dah sore neh De, ntar mas pulang kemaleman” Cerita Dewasa
Sambil meluk gw dia trus ngerayu, dan bilang ntar dikasih hadiah deh kalo bantuin dia. Dengan berat hati akhirnya gw putusin buat bantu dia, dan tanpa sadar daritadi dia meluk2 bikin “senapan” gw bergejolak. Pas gw bantu dia, berasa suhu panas banget dan ketika gw tanya kok AC-nya ga idup Lia Cuma bilang remote-nya ga ketemu daritadi. Karena gw liat PR nya masih banyak, gw izin buka kemeja gw supaya ga terlalu gerah dan gw buka pintu depan Rumahnya. Sesekali gw liat Lia yang terus perhatiin gw, bukan tugas yang gw kerjain. Gw juga liat dia mulai basah keringetan, pas liat ke arah tanktopnya yang mulai basah. Ga sengaja gw liat pentilnya yang mulai nyeplak, dan senapan gw kembali berontak…. Gw udah berpikiran dari awal ga boleh macem2, apalagi sama anak SMP gini.

Setengah jam kemudian gw dan Lia kelar ngerjain tugas nya, dan Otong gw masih berontak daritadi karena banyak pemandangan yang seharusnya ga gw liat.
Karena dah selesai, gw yang duduk posisi bersila. Naruh kedua tangan di belakang buat nahan badan, tiba2 loncat duduk di pangkuan gw. Gw udah panik duluan langsung mundur pepetin badan ke tembok belakang dan langsung berdiri. Lia sendiri hampir jatoh karena gw reflek ngindarin dia. Cerita Dewasa
Lia : “Kenapa Mas? Kan Lia Cuma mau ngucapin makasih”

Gw : “gak De, mas kaget aja kamu kayak gitu”

Lia : “Mas ga suka ya?”

Gw : “eh, kamu jangan macem2 De. Ntar Mas kasih tau Mama sama Mba Mel kalo Adik cerewetnya genit gini”

Lia : “Yah, mas nya ngambek. Kalo ga suka kok itu burung nya bisa gede gitu”
Gw panik dan segera beresin posisi kolor gw, yang kebetulan gw berdiri di depan mukanya dan ga mungkin nih anak ga liat Otong gw dah bangun dari tadi. Gw masih sibuk benerin kolor, nih anak malah nekat deketin gw dan megang Otong gw dari luar. Gw makin kaget, dan gw pegang tangannya. Tanpa dosa dia malah tanya, “Mba mel udah pernah pegang ini ya Mas?”

Mati gw, ini anak udah parah kayaknya. Gw coba tenangin diri, gw tanya dia baik2. Dia kenapa dan maunya apa. Dia malah bilang Cuma mau kasih hadiah.
Gw mulai tenang dan mencoba balik duduk di sofa sambil beresin tas gw, Cuma ngalihkan perhatian sebentar Lia dah mulai duduk disebelah gw dan wajahnya dah deket banget sama wajah gw. Cerita Dewasa

Lia : “Mas ajarin ciuman dong, Lia pengen tau rasanya ciuman. Kan belum punya pacar jadi belum pernah ciuman”.

Gw : “(sambil megang tangan Lia, gw tanya dia dengan tenang), kamu siapa yang ngajarin begini?”

Lia : “(mukanya mulai bete) Temen2 disekolah dah pada punya pacar mas, kalo liat mereka ciuman sampe pegang2an Lia Cuma Mupeng aja. Kalo temen2 cerita2 juga Lia Cuma bengong2 aja”.

Gw : “ Trus sekarang maunya ngapain?”

Lia ga jawab apa2 Cuma deketin mukanya ke muka gw dan langsung cium bibir gw…… ahhhhh DAMN!!!!!! kali ini gw ga bisa apa2, cuma bisa nurutin maunya setan yang dari tadi udah gelayutan di Otong gw. Gw mulai nikmatin ciuman sama anak SMP yang udah duduk dipangkuan gw ini, gw mulai Ajarin French kiss dan gw Cuma liat Lia nikmatin sambil nutup matanya. Ga lama dia mulai pegang otong gw, masih kaget gw lepasin ciuman dia.
Gw tanya dia belajar darimana, dia bilang liat temen2 sekolahnya pas ML di depan dia pas belajar kelompok atau di belakang sekolah. Trus gw tanya dia mau gitu juga, dia dengan memelas minta ke gw.

Lia : “Mas, Lia pengen banget nih. Selama ini Cuma bisa nonton temen pada ML sama pacarnya, kayaknya enak banget. Liat Cuma gemeteran sambil pegang memek Lia, Pliisss mas kasih tau Lia apa rasanya ML”.

Gw : “ga lah de, udah cukup ya….. Mas ga mau ngerusak kamu, kamu tuh adik Melati, pacar mas” Cerita Dewasa
Tanpa gw sadari seleting celana gw daritadi dah kebuka, Lia tau2 nurun celana sekalian kolor gw yang udah berasa sempit dari tadi. Dia pura-pura ga denger omongan barusan dan langsung masukin Otong gw ke mulutnya… dan sialnya kali ini gw ga bisa nahan sama sekali, pengalaman sex pertama harus gw lalui sama anak SMP!!!!!! Gw udah ga ngerti nih anak belajar darimana, gw Cuma bisa nikmatin dan sekali-sekali gw dorong kepala Lia supaya otong gw bisa maksimal masuk ke mulutnya. Kali ini setan udah 100% nguasain, gw coba turunin tank topnya dan mulai ngeraba pentilnya yang masih kecil tapi udah tegang ga terkendali.
Lia ngelepas kulumannya dan kembali manjat gw buat ngulang ciuman, gw sambil ciuman masih sibuk raba sana sini sampe akhirnya tangan gw mulai masuk ke celana dalem Lia. Pas gw raba bagian vitalnya, Lia mulai melenguh sambil nyiumin leher gw…… Ahhhhh, shiiitttttt…… gw udaaahhhh ga tahan…. akhirnya gw buka semua baju gw dan baju Lia, karena gw liat pintu depan masih ke buka gw tetep ciuman sambil gendong dia buat nutup pintu depan. Lia yang udah mulai ga karuan bisikin gw di kamar mama aja, soalnya lebih dingin ada AC-nya. Gw masih gendong dia ke kamar. Di kamar gw rebahin dia dikasur, gw buka selangkangannya yang masih berbulu jagung. Gw mulai jilatin memeknya sampe bener2 basah, ini anak malah teriak2 ga karuan.

Takut ketahuan tetangga, reflek gw ambil remote TV nyalain TV supaya suara ini anak ga menggelegar….. akal sehat gw udah pergi entah kemana, yang ada didepan gw Cuma seorang anak SMP yang udah Sange dari tadi. Gw liat mukanya udah merah dengan rambutnya ga karuan lagi, gw liat udah jam 6 kurang. Lia tiba-tiba narik gw sampe rebah di kasur, Nyium gw membabi buta kayak orang kehausan. Sedang gw masih sibuk ngisep pentilnya dan jari tangan di dalem memeknya. Jujur gw ga pernah kayak gini sama sekali, semua Cuma gw liat Film bokep yang pernah gw tonton. Lia tambah ga karuan, selangkangannya juga udah mulai merah dan basah luar biasa. Lia minta masukin Otong gw ke memeknya, sambil cium bibirnya gw mulai arahin Otong gw ke lubang kenimatannya. Baru masuk sedikit berasa ada sesuatu yang ga bisa di tembus, gw baru sadar ini anak masih perawan. Cerita Dewasa
Gw buru-buru cabut Otong gw, dan seketika ilang feel gw….. Lia masih berusaha nafsu gw tapi gw udah keburu down. Rasanya ga mungkin gw yang ambil perawan nih anak, gw ngerasa bego banget dalam posisi sekarang. Gw duduk di sebelahnya dalam keadaan masih bugil, Gw mulai nasehatin Lia tapi dia malah nangis. Bilang gw jahat padahal dia Cuma mau ngasih hadiah ke gw, gw juga tau dia sange udah bener2 di ubun2. Otong udah mulai melemah karena feel gw udah jelek banget, tapi ini anak rupanya udah bener2 gila. Dia mulai ngisep otong gw lagi, tangannya ngeraba pentil gw. Awalnya gw pikir terserah dah ini anak mau ngapain, tapi malah gw yang ga kuat….. pas si Otong dah berdiri lagi Lia Nyium gw sambil ngerayu. Gw didorong sampe posisi telentang dan dia ada diatas gw. Dia pegang Otong gw langsung dimasukin ke memeknya, gw Cuma liat dia nahan sakit dan mulai berasa ada rembesan darah di ujung otong gw. Gw langsung ambil kolor gw buat ngelap supaya ga kena ke seprai……. Sesaat Gw dan Lia sama sama terdiam, gw juga liat Lia masih gigit bibir bawahnya nahan sakit penetrasi pertama ke memeknya.
Dalam posisi Otong yang ambles di memek Lia, gw coba duduk sambil meluk dia. Tau ga dia bilang apa… Cerita Dewasa

Lia : “Kok sakit ya mas? Kata temen2 aku enak kalo dimasukin”
Arrrrhhhhhhhhhhh, bener2 setan ini anak….. udah kepalang tanggung, gw cium bibir dia lagi….. gw biarin memeknya menyesuaikan dengan keadaan dulu…… gw isep lagi pentilnya yang baru tumbuh dan pelan-pelan mulai gw goyang pantat gw, Lia mulai mendesah lagi. Pas gw tau dia udah mulai lupa sama sakitnya, gw goyang abis nih pantat sedang Lia masih diposisi duduk meluk gw…..

“Lia semakin ga terkontrol, entah berapa kali dia nyakar punggung gw…… kaos kutang gw yang jadi alas juga udah basah…. “Mas Lia mau pipis”, pas gw denger lenguhan gitu jadi makin semangat mompa memeknya…. ga lama dia narik rambut gw, sambil gemeteran…. berasa ada yang ngalir deres diselangkangan gw…… gw masih gerakin pantat gw Cuma dengan lebih pelan, gw liat Lia lagi terbang entah kemana….. Ngeliat Lia udah tenang gw genjot lagi Rpm tinggi, wah kacau doi makin teriak2 ga karuan, ini tai macan udah berasa diujung untung nya gw inget ga pake pengaman jadi buru-buru gw tarik otong gw dari memeknya dan gw keluarin semua sperma yang tertahan diatas perutnya Lia…… Gw langsung terkapar disebelah Lia yang masih ngos-ngosan dengan kondisi yang sangat berantakan….. sepintas gw liat jam 07.36 PM……. Cerita Dewasa
Gw yang masih ngos-ngosan disebelah terlihat Lia yang mulai meringis, dia bilang kok masih perih ya… gw Cuma bilang bodo amat dah, kan kamu yang minta tadi…….
Setengah jam setelah kejadian, gw balik duduk di ruang tamu merenungi kebodohan yang udah terjadi….. hari ini lah akhirnya gw balik ngerokok lagi setelah stop sejak 2 tahun lalu…… sedang anak SMP ini masih pecicilan di depan gw, ngajak “main” lagi…. gw Cuma geleng2 kepala….. sambil nunggu bokapnya dateng, sedang nyokap gw udah ngamuk2 diseberang sana. Lia banyak cerita tentang kehiduapan rusak yang terjadi disekolahnya dan Lia bilang mau cari pacar biar ada yang bisa di ajak ngeseks…. emang cacat ini anak, gw marahin dia dan ga ngebolehin dia pacaran….. gw takut masa depan anak ini berantakan gara2 ketololan anak SMP lain….. di sisi lain, gw ngerasa ini semua pedih banget….. sampe akhirnya gw terjebak dalam “Drama Laknat” ini sekitar dua tahun… sampe akhirnya dengan susah payah gw ngelepasin diri dari ini anak….. dan setelah gw Lulus kuliah dapet penempatan kerja di Sumatera….. gw putus dengan Melati dan Lia bilang ke orang tuanya kalo dia udah ga perawan sama gw….. gw hilangin semua kontak…. baik no hape dan semua sosial media gw…. beruntung mereka ga tau kalo keluarga gw dah pindah rumah juga ke depok……..
Setahun setelah gw pindah ke Sumatera, gw memutuskan untuk ngajak Nikah kenalan di daerah gw kerja….. Perasaan bersalah bikin gw ga tenang, sampe akhirnya gw datangi balik ke rumah Melati dan Lia buat minta maaf ke Orang tuanya….. gw pasrahin semua nasib gw, bahkan gw udah siap kalo harus mati di rumah itu…… kalo orang tuanya minta gw nikahin anaknya, gw juga udah siap……

Di rumahnya gw dihajar abis2an sama bokapnya, bahkan Nyokapnya yang selama ini ramah ke gw sempat ngambil Pisau ngancam mau potong kemaluan gw…… saat itu gw udah pasrah nanggung semua dosa gw ke keluarga mereka….. di balik kamar gw juga denger Lia nangis2 ga berani keluar buat liat keadaan gw, sedang Melati terduduk lemas disudut ruang tamu dengan airmata yang mengalir begitu deras….. gw Cuma bisa berkali-kali mohon ampun dan minta maaf ke semua orang yang ada di ruangan itu…. ketika Nyokapnya mendekat ke arah gw dengan membawa pisau dapur, Melati menahan, meminta Ayahnya untuk memaafkan gw…. akhirnya gw diusir keluar dari rumah itu, susah payah berdiri dengan kondisi rusuk gw yang patah. Gw melangkah ninggalin rumah itu, sampe saat ini gw masih nyesal dengan semua yang terjadi…. darah dan luka yang gw terima rasanya ga pernah bisa ngantiin rasa maaf buat kebodohan gw…….
Gw nikah dan akhirnya menetap tinggal di Sumatera…… beberapa tahun kemudian gw ketemu lagi sama Lia….

dan kebodohan yang sama terulang lagi……….

Kebodohan yang sangat disesali namun sangat dirindukan……..
Untuk Bidadariku yang akan segera menikah tahun ini……..

Saat ini gw Cuma bisa liat senyumnya lewat Instagram……….

Semoga bahagia dengan pangeranmu nantinya……….Cerita Dewasa

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s